PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit – Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran smartband terbaru
besutannya, yakni Redmi Smart Band Pro. Sesuai namanya, smartband ini hadir
dengan sejumlah peningkatan dan fitur baru dibandingkan generasi sebelumnya.
Dikutip dari GSM Arena, Senin (1/11/2021), smartband ini memiliki
layar AMOLED berukuran 1,47 inci dengan kecerahan maksimum 450 nits dan
kerapatan 282 ppi. Bagian layar juga sudah dilindungi dengan 2,5D tempered
glass.
Menurut Xiaomi, Redmi Smart Band Pro mampu mendeteksi lebih dari 110
tipe olahraga dan 15 di antaranya merupakan olahraga profesional. Smartband ini
juga dibekali dengan fitur SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah.
Sebagai pendukung performanya, smartband ini dibekali dengan baterai
berkapasitas 200mAh. Xiaomi mengklaim smartband ini mampu bertahan hingga 14
hari dalam penggunaan normal, sedangkan dalam kondisi power-saving bisa
mencapai 20 hari.
Redmi Smart Band Pro juga mendukung aktivitas di dalam air, karena
smartband ini mampu bertahan hingga kedalaman 50 meter. Selain smartband ini,
Xiaomi juga memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite.
Sayang hingga saat ini, Xiaomi belum memberikan informasi harga
termasuk ketersediaan kedua perangkat tersebut. Karenanya, informasi lebih
lanjut mengenai kedua perangkat ini akan diumumkan menyusul.
Xiaomi Jual 240 Juta Smartphone Redmi Note Series di Seluruh Dunia
Xiaomi mengatakan, seri smartphone Redmi Note telah terjual lebih dari
240 juta unit secara global.
Pengumuman ini disampaikan oleh General Manager untuk Redmi, sub-brand
Xiaomi, Lu Weibing, dalam acara peluncuran ponsel Redmi Note terbaru, Redmi
Note 11 pada Kamis pekan ini.
Dilansir GSM Arena, ditulis Sabtu (30/10/2021), pada Mei lalu, Xiaomi
sukses menjual 200 juta unit seri Redmi Note. Sebelumnya pada bulan November
2020, mereka berhasil mencapai penjualan 140 juta.
Selain itu pada bulan Oktober 2019, perusahaan smartphone dan
elektronik asal Tiongkok ini berhasil menjual 100 juta unit Redmi Note series.
Untuk itu, dalam lima bulan terakhir, Xiaomi berhasil menjual 40 juta
unit Redmi Note series, atau rata-rata delapan juta perangkat per bulan.
Strategi 2 Generasi dalam 1 Tahun
Menurut Lu Weibing, seperti dikutip dari Gizchina, mulai tahun ini,
seri Note telah memulai strategi dua generasi dalam setahun.
Weibing menjelaskan, satu generasi akan berfokus pada kinerja,
sementara yang generasi berikutnya akan berfokus pada keseimbangan dalam semua
aspek.
Selain itu, perangkat di seri Redmi Note juga akan berada di harga
sekitar CNY 2.000 atau sekitar Rp 4,4 jutaan.
Weibing, yang juga President of the International Division juga
menyebut, ekspansi global mereka terbantu oleh jaringan ritel Xiaomi yang terus
berkembang.
Ia mengatakan, pada akhir bulan Oktober, akan ada 10 ribu toko Xiaomi
di seluruh dunia, dengan toko ke-10 ribu kabarnya akan berada di Happy Harbor
di Shenzhen, Tiongkok.
Sumber
liputan6.com
lowongan, lowongan kerja, lowongan kerja
bandung, loker bandung
best profit,
bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf
pt bpf, bestprofit
futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures
PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG